Software SEO Web Based Terbaik di Tahun 2014

Ada banyak pilihan yang berbeda jika Anda mencari perangkat lunak berbasis web SEO. Tergantung pada apa tujuan Anda, Anda dapat melakukan banyak hal yang berbeda tanpa harus menginstal perangkat lunak pada komputer yang anda gunakan. Berikut adalah beberapa pilihan terbaik yang saya akan menggunakan pada tahun 2014.
Majestic SEO

Majestic adalah link dan analisis situs alat kembali populer. Untuk biaya bulanan Anda bisa menggunakan penghubung explorer belakang mereka dengan cara yang terbatas (dengan asumsi Anda tidak perlu analisa link kembali penuh untuk setiap situs yang Anda memeriksa). Hal ini sangat berguna melihat apa situs yang terhubung ke situs tertentu. Hal ini dapat digunakan untuk menganalisis situs Anda sendiri, situs pesaing Anda, blog potensi untuk posting tamu pada, nama domain berakhir, dan syarat situs web potensial lainnya yang ingin Anda mungkin mendapatkan link dari. Ini adalah alat yang sangat kuat yang berisi link dan halaman kekuatannya sendiri metrik. Menggunakannya sebanyak yang Anda bisa, itu akan membantu.

Ingat, jika MonikMuchlis ingin melakukan SEO di situs Anda, dan Anda belum pernah melakukannya sebelumnya, Anda lebih baik berkonsultasi dengan profesional. Misalnya, jika Anda menjalankan bisnis kecil di Boise, Idaho, dan Anda ingin peringkat untuk istilah pencarian, Anda bisa melakukan lebih berbahaya maka baik. Sebaliknya, menyewa sebuah perusahaan seperti Petzke Media untuk melakukan SEO Anda untuk Anda di Boise. Ini akan jauh lebih efektif dan Anda tidak akan memiliki tinggi risiko terkena penalti untuk upaya optimasi mesin pencari Anda.
SerpFox

SerpFox adalah sistem pelacakan peringkat yang mudah melacak posisi untuk faktor ekonomi Anda saat ini Google untuk kata kunci yang berbeda situs Anda targetkan. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat sejarah peringkat untuk hari-hari tiga puluh sebelumnya juga, sehingga Anda dapat benar-benar melacak kemajuan Anda jika Anda ingin. Hal ini sangat berguna untuk segala macam kerja mesin pencari optimasi. Mereka memungkinkan Anda untuk melacak 10 kata kunci gratis, jika Anda ingin lebih dari itu Anda akan harus membayar. Tapi harga mereka relatif rendah, jadi saya sangat menyarankan mereka. Satu-satunya kelemahan untuk SerpFox yang saya temukan adalah bahwa mereka hanya memungkinkan tiga puluh hari senilai sejarah peringkat yang akan ditampilkan, sedangkan beberapa alat-alat lain memungkinkan lebih banyak.
Buka Site Explorer

Buka Site Explorer adalah Moz software online yang sangat mirip dengan Majestic SEO. Alasan saya suka adalah bahwa metrik ini akan menampilkan (Page Authority, Otoritas Domain, Moz Rank, dll) adalah beberapa yang paling banyak diterima sebagai akurat di bidang SEO. Ini berarti bahwa jika Anda mencoba untuk menjual link, membeli link, atau nilai kadaluarsa nama domain, metrik ini cukup banyak diterima secara universal oleh semua orang di industri. Sementara Google Page Rank sebagian besar dianggap sebagai lelucon hari ini (meskipun update terbaru mereka), Moz memiliki yang terbaik metrik untuk digunakan. Open Site Explorer tidak membuatnya mudah untuk menganalisis anchor teks atau link kembali individu sebagai Majestic tidak, tapi itu tidak membuatnya mudah untuk mengetahui seberapa kuat halaman dan domain adalah, jadi itu sebabnya saya termasuk itu.

Comments

Popular posts from this blog

Beli Water Heater